Monday 5 February 2018

Inilah 7 Game Android 2018 Terbaik Mendatang


Assassin’s Creed Rebellion



Game strategy dengan gameplay RPG, pada game ini anda akan menjaga sebuah benteng dari Assassin Brotherhood dan memimpin suatu kelompok pembunuh.
Game ini dikembangkan oleh Behaviour Interactive Studio. Assasin’s Creed Rebellion mengambil tema di Spanyol pada abad ke-15, dimana anda menghadapi suatu inkuisisi.
Terdapat lebih dari 40 karakter termasuk kedua tokoh terkenal dari video game dan film Assassin’s Creed serta dua puluh karakter baru. Semakin meningkatnya game permainan maka anda dapat memperluas benteng dan membeli item, Rebellion memiliki grafis yang lebih menarik dari game Assasins’s Creed sebelumnya.

Naruto X Boruto: Ninja Voltage



Naruto x Boruto: Ninja Voltage merupakan game yang dikembangkan oleh Bandai Namco. Game yang memiliki mode multiplayer ini menampilkan banyak karakter dari serial Naruto. Grafiknya mirip dengan animasi pada serialnya.
Game ini juga menampilkan potret berkualitas tinggi dan cutscenes animasi yang indah yang muncul ditengah pertarungan. Anda tidak perlu khawatir untuk mengeluarkan uang untuk game seru ini, karena game ini dapat diunduh secara gratis.

Harry Potter: Wizards Unite



Sukses dengan Pokemon Go, Niatic coba kembali ramaikan industri mobile game. Kali ini Niatic membuat game yang mengangkat salah satu film sihir terkenal yaitu Harry Potter.  Niatic akan bekerjasama dengan pihak Warner Bross. Interactive Entertainment, dan Portkey Games untuk membuat game yang bertajuk Harry Potter: Wizards Unite.
Game ini berbasis Augment Reality (AR) yang memungkinkan kamu untuk bermain sambil beinteraksi dengan lingkungan nyata. Dengan kecanggihan teknologi AR  pemain nantinya akan dapat belajar untuk menggunakan suatu mantra dan menjelajah dunia nyata yang diubah menjadi dunia sihir melalui game ini, keren bukan?

Shadowgun: Legend



Dalam game ini kamu berperan sebagai seorang Shadowgun, pemburu hadiah yang ditugaskan memburu dan menghabisi ilmuwan berbahaya yang telah membuat pasukan mutan untuk menjalankan rencana jahatnya.
Tujuan utamamu adalah mengumpulkan bounty yang didapat dari memburu target untuk kemudian mendapatkan equipment yang semakin bagus, seperti game MMO pada umumnya.

Legend of Zelda



Menyusul keberhasilan Super Mario Run di tahun 2017, Nintendo kini membawa seri Legend of Zelda yang sangat populer ke iOS dan Android. Saat ini tidak banyak yang diketahui tentang gameplay dari game ini, namun tersiar kabar bahswa  Nintendo memiliki kesulitan untuk menyederhanakan kontrol game Zelda yang relatif kompleks untuk dapat dimainkan pada perangkat berbasis touchscreen. Game ini dikabarkan akan rilis pada akhir tahun 2017.

RuneScape


Runescape adalah salah satu MMORPG yang paling terkenal. Jagex yang berbasis di Inggris telah mengumumkan bahwa mereka akan membawa RuneScape dan Old School RuneScape ke iOS dan Android.
Jagex bahkan menyediakan permainan cross-platform antara ponsel dan PC. Memungkinkan anda untuk melanjutkan permainan yang anda tinggalkan di PC, di ponsel Anda.
Old School RuneScape  akan dirilis akhir 2017, sementara game RuneScape standar akan menyusul, mungkin di awal 2018.

Brawl Stars



Game online mobile, yang menggabungkan unsur Shooters dan game MOBA. Brawl Stars telah dikembangkan oleh pengembang Clash of Clans, Hay Day, Boom Beach dan Clash Royale. Pemain bisa memilih satu dari 12+ karakter yang tersedia, masing-masing menampilkan berbagai senjata dan kemampuan khusus. Game ini hanya dapat dimainkan secara online, memungkinkan anda untuk berperang dengan 10 pemain lainnya.

Itulah ke 7 game android terbaik 2018

Menurut anda Game mana yang akan anda minati..?
silahkan komentar dibawah....

No comments:

Post a Comment

Inilah 7 Game Android 2018 Terbaik Mendatang

Assassin’s Creed Rebellion Game strategy dengan gameplay RPG, pada game ini anda akan menjaga sebuah benteng dari Assassin Br...